BERSABAR ADALAH CARA TERBAIK, SAAT KITA MENJADI SASARAN PERHATIAN

oleh -304 views

Bersabar adalah cara terbaik bagi warga Khilafatul Muslimin saat ini, Saat dimana Jama’ah Khilafatul Muslimin mulai dibidik oleh oknum oknum yang tidak suka dengan kehadirannya di negeri ini. Yang selama ini konsisten menyampaikan dakwahnya mengajak ummat bersatu dalam sistem Khilafah.

Satu satunya sistem yang haq yang diwariskan oleh Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wasalam dan para sahabat di zamannya. Selama ini Khiulafatul Muslimin gigih menyampaikan dakwah kepada ummat dengan membawa misi rahmatan lil alamin. Menyampaikan dengan tekun bahwa khilafah itu membawa kedamaiana dan akan mensejaterakan ummat manusia.

Para da’i Khilafatul Muslimin getol membela dengan semangat bahwa sistem khilafah ini bukan sistem teroris. Sebagai suatu langkah usaha pembelaan atas tuduhan kepada ummat Islam pejuang Khilafah. Walau pada akhirnya bidikanpun mulai diarahkan kepada para pejuang ini.

Dalam Video yang singkat ini ada sejumlah pertanyaan dari jama’ah Khilafatul Muslimin yang hadir terkiait situasi terakhir yang dijawab dengan gamblang oleh Ustadz Zulkifli Rahman Al-Khathib, Amir Daulah Khilafatul Muslimin Indonesia Timur. Simak dengan seksama video ini dari awal sampai akhir agar tidak gagal faham. Salam Ukhuwwah dari kami.