MA SYA ALLAH TIDAK MAU KETINGGALAN, AKHWAT PUN IKUT MOTOR SYI’AR KHILAFAH

oleh -284 views

Ma sya Allaah tidak mau ketinggalan Akhwat pun ikut Motor Syiar Khilafah. Suatu kegiatan yang biasanya hanya diikuti oleh kaum ikhwan saja. Namun berbeda pada kesempatan tersebut para akhwat pun dengan penuh semangat ikut bersama mensyairkan Khilafah melalui konvoi Motor.

Kegiatan Motor Syiar Khilafah ini merupakan agenda rutin setiap 4 bulan sekali yang diselenggarakan oleh jamaah Khilafatul Muslimin terutama untuk Pulau Jawa dan Sumatera. Dalam kegiatan tersebut biasanya para ikhwan akan melakukan konvoi untuk rute rute yang ditentukan sebelumnya.

Baca Juga : DUNIA SEDANG MENUJU KEPADA KHILAFAH, JANGAN SAMPAI MUSLIM SENDIRI ABAI

Dengan motor yang dibawa oleh masing-masing-masing-masing pesertanyang sudah dilengkapi dengan flayer, bendera kalimat tauhid syahadatain yang berwarna hijau putih bertuliskan Khilafatul Muslimin. Biasanya mereka mengambil momentum untuk Motor Syiar Khilafah tersebut pada hari hari libur kerja, agar tidak mengganggu jalannya lalu lintas.

Mereka juga berjalan menempuh rute bersama para Amir mereka selaku penanggung jawab berjalannya kegiatan tersebut. Tujuan melakukan Motor Syiar Khilafah ini adalah untuk mengajak kepada seluruh kaum muslimin agar lebih mengenal Khilafatul Muslimin dan mengajak kepada ummat untuk bersatu dalam sistem kepemimpinan ummat Islam yakni Khilafatul Muslimin, sebagai satu satunya sistem yang akan menyatukan ummat dengan tidak mengedepankan ashobiyah golongan, suku, ras dan agama.

Simak video ini dengan seksama, banyak hal yang akan didapat dari penyampaian para tokoh Khilafatul muslimin yang terlibat di dalamnya yang mana mereka menyampaikan untuk bergabung dan bersatu berjuang dalam sistem Khilafah tersebut. Semoga bermanfaat. Salam Ukhuwwah.