KHALIFAH BAI’AT TUGAS MUROBBI BARU PPUI BEKASI

oleh -2.212 dilihat

Khalifah / Amirul Mu’minin Syaikh Abdul Qadir Hasan Baroja’ disela-sela kunjungannya ke Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Bekasi, dalam rangka memenuhi undangan untuk menjadi pemateri dalam Khutbatul Wada berkesempatan memberikan tausiyyah dihadapan keluarga besar pondok dan sekaligus membai’at tugas ustadz Syarif Iswandi sebagai Murobbi Unit Madrasah Khalifah Utsman Bin Affan (MKUBA) Kamis, 23 Sya’ban 1438 H. (20/05/2017).

Acara pembai’atan tugas tersebut diadakan di masjid Damai dan disaksikan oleh seluruh keluarga besar PPUI Bekasi termasuk Murobbi untuk Unit MKUBK dan MKABA ustadz Suhendar bin Amar yang sedari awal mendampingi acara tersebut.

Setelah acara pembai’atan selesai Murobbi baru tersebut diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. yang pada intinya ustadz Syarif meminta untuk dukungan dan kerja samanya dalam mengemban amanah sebagai murobbi, karena tanpa dukungan dari dewan guru maka tidak mungkin dapat berjalan dengan kerja sendiri.

Dengan dibai’at tugasnya ustadz Syarif Iswandi sebagai Murobbi baru tersebut, secara otomatis murobbi di PPUI Bekasi sekarang telah ada dua untuk Unit MKUBA yang terpisah dengan unit yang lainnya, Unit Madrasah Khalifah Umar Bin Khathtab (MKUBK) dan Madrasah Khalifah Abu bakar Ash-Shiddiq (MKABA).

Laporan : Muhammad Firdaus