,

SANTRI PPUI BEKASI MENYABET SEMBILAN MEDALI EMAS DALAM KEJUARAAN NASONAL KOKAM OPEN CHAMPIONSHIP II

oleh -532 dilihat

Satu kontingen yang terdiri dari 9 sembilan orang santri Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Bekasi dan tiga orang atlit tingkat dewasa Perguruan Beladiri Lebah Putih yang diutus dalam event kejuaran nasional Kokam Open Championship II yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Tambun Bekasi Utara yangvdiadakan selama tiga hari berturut turut pada 21 sampai dengan 23 Februari 2020. Berhasil menyabet sembilan medali emas yang terdiri dari tujuh medali tingkat SD dan dua medali tingkat SMP.

Sebagaimana disampaikan pelatih Revi Saputra, yang membawa para santri sampai ikut dalam kejuaraan tersebut, menuturkan bahwa, setelah melaluinseleksi dan latihan yang cukup ketat akhirnya para santrei tersebut berhasil mengikuti event tersebut dan berhasil menyabet medali emas.

“Alhamdulillaah dengan seizin Allaah akhirnya para santri PPUI Bekasi berhasil memberikan yang terbaik dalam event bertaraf nasional tersebut dengan menyabet sembilan medali emas.” Paparnya yang kami temui di Kampus PPUI Bekasi.

Terselenggaranya keikutsertaan santri ini lanjutnya, tidak terlepas dari kekuasaan Allaah dan dukungan semua pihak terutama dari pihak pondok yang sangat mendukung penuh kepada santrinya sejak dari awal untuk mengikuti even ini.

“Walau pada awalnya kami terkendala karena kurangnya persoanal official namun alhamdulillaah kami dapat bantuan dari ustadz Faris Syamlan yang bersedia membantu dalam masalah tersebut yang akhirnya para santri kita berhasil mempersembahkan yang terbaik. In sya Allaah kedepannya akan lebih baik lagi” Lanjutnya bersemangat.

Berikut Para santri yang telah berhasil menyabet medali emas dari utusan tingkat SD diantaranya :Muhammad Rasyid, Mujahid Al Mubarak,Muhammad Syi’ar Dinan Al Badi, Aminullah, Muhammad Rauzan Al Auzai, Abdullah Khairul Azzam dan Abdul Ghofur. Dan untuk tingkat SMP adalah Ardika Nugraha Hidayatullaah dan Egi Tuhasbar.

Sementara itu, ditingkat dewasa dari tiga utusan hanya satu yang berhasi menjadi juara atas nama Rifki Fiilah dengan menyabet peringkat juara dua.

Laporan : Muhammad Firdaus