SHILATURAHIM DAN BAI’AT TUGAS MURABBI MKUBK PPUI ACEH

oleh

Aceh, 18 Syawwal 1438 H. Disela-sela acara Tahdzibul Muballighin Wilayah Aceh-Sumut yang diselenggarakan di masjid jami’ Marhamah Blangkejeren Gayo Lues Nangroe Aceh Darussalam, dilaksanakan Shilaturahim antara pengurus Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah Aceh, Wali Santri dan para pejabat struktural dari tingkat Kemasulan sampai Wilayah.

Turut hadir pula pada Acara tersebut Khalifah Syaikh Abdul Qadir Hasan Baraja, Amir Daulah Indonesia Bagian Barat Ust. Hadi Salam serta Wizaaratut Tarbiyyah Wat Ta’lim Pusat Ust. Ahmad Shabirin.

Acar dimulai pukul 16.30 WIB yang dipandu oleh Ust. Supriyatna selaku QTWT Wilayah Aceh-Sumut yang dilanjutkan dengan pengarahan seputar masalah pendidikan oleh Khalifah dan dialog mengenai permasalahan pondok dimana pada kesempatan ini banyak peserta yang mengajukan pertanyaan dan menyampaikan harapan-harapan mereka untuk perkembangan PPUI di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan Pembai’atan Murabbi PPUI Aceh-Sumut untuk tingkat Madrasah Khalifah Umar Bin Khaththab (MKUBK) yang diamanahkan kepada Ust. Tri Rudiansyah yang sebelumnya bertugas di PPUI Margodadi.

Selanjutnya sebagai penutup Khalifah memberikan taushiah sekaligus berpamitan karena beliau beserta rombongan akan kembali bertolak ke Lampung. Acara ini berakhir pukul 18.30 WIB (AHM)