PENDAFTARAN SANTRI BARU PPUI BEKASI SUDAH DIBUKA

oleh

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya pendaftaran penerimaan santri baru jauh-jauh hari telah diumumkan kepada khalayak bahwa Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) akan membuka pendaftaran penerimaan santri baru pada bulan Ramadhan tepatnya pada tanggal 1 – 15 Ramadhan 1438 H. dan pada hari ini para panitia penerimaan santri baru telah standby sejak dari tanggal 1 Ramadhan sampai berita ini diterbitkan, Kamis, 06 Ramadhan 1438 H. (01/06/2017).

Berdasarkan pantauan kami di tempat penerimaan santri baru, para panitia yang terdiri dari dewan asatidz dan ustadzat sudah standby sejak pagi pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB setiap harinya bertempat di dua ruangan terpisah antara unit Madrasah Khalifah Utsman Bin Affan (tingakat dasar) dan Madrasah Khalifah Umar Bin Khaththab (tingkat menengah).

Sampai berita ini digulirkan santri baru yang mendaftar masih sedikit dari kuota yang tersedia dan tidak menutup kemungkinan untuk beberapa hari kedepan para santri yang mendaftar akan membludak dan segera memenuhi kuota yang disediakan.

Pendaftaran ini selain bisa dilakukan dengan datang langsung ke kampus PPUI Bekasi di Jl. Komplek Patal Pekayon Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat, pendaftaran juga bisa dilakukan dengan melalui email yang dikhususkan bagi santri baru yang berdomisili di luar pulau Jawa. Tujuannya agar memberikan kemudahan bagi orang tua yang akan mendaftarkan anaknya dan bisa lebih menghemat waktu dan biaya.

laporan : Muhammad Firdaus