SERBA-SERBI AMAL SHALIH PPUI MARGODADI

oleh

Margodadi. Selasa, 20 Rabi’ul Awwal 1438 H (20/12/2016). Amal shalih/gotong-royong di Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI) Margodadi masih rutin dilaksanakan setiap Selasa pagi hingga tiba waktu ashar.

Bentuk pekerjaan masih melanjutkan pembangunan asrama guru di lokasi asrama akhwat yang saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan kaso dan reng.

Peserta amal shalih berasal dari dua wilayah perwakilan Khilafatul Muslimin yaitu Wilayah Lampung Utara dan Wilayah Tanggamus. Peserta yang hadir dibagi menjadi beberapa kelompok oleh Bapak Hermansah (Ketua Panitia Pembangunan PPUI Margodadi).

Ada kelompok yang khusus berada di atas, memasang kaso dan reng. Beberapa orang di bawah untuk melayani/membantu menyiapkan kebutuhan kelompok di atas. Kelompok lain ada yang menebang, memotong, dan membelah bambu. Serta ada juga yang memperbaiki pagar yang roboh akibat hujan dan angin kencang.

Selain Bapak Hermansah, hadir pula Ust. Zulyadi Zubairi Amir Wilayah Tanggamus dan Bapak Girang santosa, anggota panitia pembangunan PPUI Margodadi. “Bagi yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya untuk pembangunan PPUI Margodadi, bisa menghubungi saya atau langsung mengirim ke rekening saya.” kata bapak Girang dalam satu kesempatan.

(Ibnu Ali, Tanggamus)