PPUI TALIWANG, APEL PAGI PERTANDA DIMULAINYA UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL

oleh

Tidak terasa waktu terus berputar begitu cepat dan proses Kegiatan Ibadah Belajar dan Mengajar (KIBM) di Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Taliwang kini memasuki titik akhir untuk semester pertama. Yang ditandai dengan debut Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal tahun pembelajaran 1437-1438 H.

Dengan diadakannya apel kali ini Sabtu, 10 Shafar 1438 H (10/12/2016) yang dihadiri oleh seluruh santri dari semua tingkatan beserta para mudarris dan mudarrisah ini merupakan pembuka dalam pelaksanaan UAS Gasal yang akan ditempuh selama kurang lebih sepuluh hari. Dimulai dengan Ujian Lisan selama 4 hari dan Ujian Tulis selama 6 hari yaitu tepatnya mulai tanggal 05-15 Shafar 1438 H

“Kini waktunya bagi para santri saling berfastabiqul khoirot untuk menjadi yang terbaik dan untuk membuktikan sejauh mana kesungguhan dan keseriusan mereka selama mengikuti KIBM yang telah lewat.” Tulis akun resmi facebook PPUI Taliwang yang dikelola oleh salah seorang mudarris, Suryadin Abdush Shamad.

Ustadz Suryadin melalui akun yang dikelolanya tersebut juga berharap, semoga para santri selalu diberi kesehatan dan kemampuan untuk mengikuti Ujian Akhir Semester Ganjil ini dan mendapatkan hasil yang memuaskan fiid dunya wal akhiroh.

Redaksi telah diedit : Muhammad Firdaus

Sumber Akun resmi PPUI Talilwang