APEL PAGI TERAKHIR SEMESTER GASAL PPUI BIMA, UMUMKAN UJIAN AKHIR SEMESTER

oleh

Pondok pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Bima Sabtu, 10 Rabiul Awal 1438 H (10/12/2016) menjalani kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap satu pekan satu kali. Apel pagi ini, merupakan apel akhir menjelang Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal tahun Pembelajaran 1437-1438 H.

Apel pagi yang dihadiri oleh sejumlah mudarris dan seluruh santri dari Madrasah Khalifah Utsman Bin Affan (setingkat SD) dan Madrasah Khalifah Umar Bin Khaththab (Setingkat SMP), di pimpin langsung oleh Murobbi Ma’had Ustadz Muhammad Dian dan pada kesempatan tersebut, memberikan nasihat-nasihat kepada para santri yang akan menghadapi UAS kemudian dari para mudir madrasah menyampaikan pengumuman-pengumuman.

Pengumuman dari Mudir UMKUBK yang disampaikan oleh Ustadz Syaifullah Tamrien mengenai Ulangan untuk UMKUBK akan mulai dilaksanakan pada hari Sabtu ini sampai dengan hari Selasa 10-13 rabiul Awwal 1438 H, dengan sesi UAS lisan, dan hari Sabtu depan sampai dengan hari Kamis (17-22 Rabiul Awwal 1438 H, akan dilanjutkan dengan UAS tulis.

Dan terakhir pengumuman dari Mudir UMKUBA yang disampaikan oleh Ustadz Adhar Yasin ia menyampaikan UAS tulis untuk UMKUBA akan dilaksanakan pada Rabu dan Kamis (13-14 Rabiul Awwal 1438 H).

Ustadz Adhar juga menambahkan, pada semester satu ini MKUBA akan melaksanakan UAS tulis selama 2 hari kecuali kelas 1 UBA yang akan menjalankan ulangan lisan selama 2 hari.

Laporan Riris Afifah

PPUI Bima