PPUI BEKASI TERIMA KUNJUNGAN DARI TK BUNGA BANGSA ISLAMIC SCHOOL

Sekitar 100 anak-anak beserta para guru TK Bunga Bangsa Islamic School dengan seragam khas warna biru muda yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim Bekasi Timur berkunjung di Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah Bekasi dalam rangka  mengadakan bakti sosial yang merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan ke beberapa lembaga yayasan anak asuh. Dan pada kesesempatan ini, yang menjadi tujuan mereka adalah Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah Bekasi.

Menurut ketua pimpinan Yayasan TK Bunga Bangsa Islamic School Bapak Muhammad Hasan, maksud dan tujuan diadakannya silaturahim dan sekaligus mengadakan bakti sosial dalam rangka menanamkan rasa empati dan sikap berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan dari kami TK Bunga Bangsa Islamic School dengan tujuan untuk menanamkan rasa empati dan sifat berbagi kepada sesama.” Jelas pria dengan begitu ramahnya saat ditemui pada acara tatap muka antara anak TK Bunga Bangsa dengan para santri Madrasah Khalifah Utsman Bin Affan di Masjid damai PPUI Bekasi. Kamis, 24 Shafar 1438 H (24/11/20160).

Dalam kegiatan tersebut mereka berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan para santri PPUI  Bekasi dalam rangka saling berta’aruf. Ada beberapa santri MKUBA yang dipersilahkan maju ke depan untuk menunjukan kebolehan mereka dalam menghafal Al-Qur’an. Banyak dari mereka mengapresiasi atas anugrah kemampuan dalam menghafal tersebut.

Bukan sekedar berkunjung mereka datang dengan membawa sejumlah santunan berupa sembako seperti beras, minyak sayur, mie instan, susu. Serta ada juga berupa kebutuhan MCK ditambaha dengan peralatan tidur seperti bantal, kasur, selimut dan lain-lain yang dibutuhkan santri.

Laporan Muhammad Firdaus

Tag: