PPUI BIMA ADAKAN PERTEMUAN KHUSUS DENGAN WALI SANTRI GUNA MENSOSIALISASIKAN PERATURAN PONDOK

oleh

Setelah melaksanakan jalan sehat Syi’ar Kekhalifahan Khilafatul Muslimin yang dilaksanakan pada 01 Muharram 1438 H (02/010/2016)  dengan peserta yang terdiri dari para santri dan para mudarris turut bergabung dengan warga lainnya di Bima Nusa Tenggara Barat. Dalam rangka sam’an wa tha’atan terhadap amru Khalifah / Amirul Mu’minin Al Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja’. Besoknya bertepatan tanggal 02 Muharram 1438 H,(03/10/2016) pengurus PPUI Bima mengadakan pertemuan khusus dengan Wali Santri pada yang dimulai pada pukul

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Amir Wilayah Ustadz Rusli M. Noor serta ketua Koordinator Tim Audit PPUI Bima Ustadz Dzulkifli M. Noor ini menyampaikan beberapa agenda, diantaranya,  mensosialisasikan dan membahas yang berkaitan dengan Peraturan Pondok. Selain itu juga dalam pertemuan tersebut dimanfaatkan untuk mengklarifikasi segala permasalahan dan kendala-kendala yang terjadi di Pondok.

Pihak pondok dalam petermuan tersebut juga memberikan informasi kepada para wali santri tentang daya serap putra dan putri mereka terhadap pelajaran-pelajaran dengan harapan agar para wali santri dapat memberikan motivasi kepada anaknya dan juga memberitahukan tentang PPCSB (Persyaratan Penerimaan Calon Santri Baru) untuk tahun yang akan datang.

Laporan Riris Afifah