PPUI MARGODADI IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA WILAYAH TANGGAMUS

oleh

Margodadi – Jati Agung. Ahad, 1 Muharram 1438 H. (02/10/2016). Wilayah Tanggamus dalam pelaksanaan jalan sehat Syi’ar Khilafah pada tahun ini (1 Muharram 1438 H.) di Pusatkan di Ummul Quro’ Waydadi tepatnya di Kemas’ulan Sumber Jaya.

Karena lokasi tempat pelaksanaan jalan sehat ini berdekatan dengan Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah Margodadi (PPUI Margodadi), maka muncullah ide agar pelaksanaan jalan sehat ini dimerger/digabung agar lebih greget, semarak dan nampak syi’arnya. Karena waktu dan rute yang akan dilalui juga sama. Alhamdulillah.. Ide ini disepakati oleh Murrobbi Ppui Margodadi Ust. Supriyono Hadi dan direstui oleh kholifah.

Alhamdulillah… Semua rencana berjalan dgn lancar. Acara persiapan dan pembukaan dilaksanakan di depan Masjid PPUI Margodadi, pada pukul: 06.30 WIB. Dan start pemberangkatan dimulai tepat pukul: 07.00 WIB. Jalan sehat ini menempuh jarak tidak kurang dari 10 KM (sesuai dengan ketentuan intruksi Kholifah) dan diikuti kurang lebih 350 peserta.

Sampai digaris finish pada pukul: 10.45 WIB. dan langsung digelar acara bagiĀ² hadiah doorprize. Ada hadiah utama, diantaranya: Hand phone, kompor gas, kipas angin, magic com, kasur, lemari dll. Serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Karena hadiah terlalu banyak yang harus dibagikan, maka acara pembagian hadiah ini dilanjutkan ba’da sholat dzuhur. Acara bagi hadiah ini selasai pukul: 14.00 waktu setempat. Dan Alhamdulillah lebih dari separuh peserta jalan sehat mendapatkan hadiah.

Akhirnya, segenap panitia mengucapkan jazakumullah khairan kepada para donatur dan juga seluruh warga Khilafatul Muslimin Wilayah Tanggamus dan PPUI Margodadi yang telah suka rela menyumbangkan baik barang maupun dananya untuk memeriahkan dan mensukseskan acara ini.